COPYRIGHT- Klaim Hak cipta

Klaim hak cipta – Kami sangat menghormati hak cipta orang lain. Kami tahu kami tidak boleh melanggar hak cipta (copyright), merek dagang, atau hak informasi kepemilikan lainnya dari pihak mana pun.

Oleh karena itu halaman ini akan menjelaskan bagaimana cara kami mempublikasi artikel.

Referensi Konten

Referensi untuk konten kami, banyak diambil dari situs situs terpercaya dan juga dari buku buku oleh penulis yang telah berpengalaman, tapi ingat bahwa kami hanya menjadikan itu sebagai referensi, yang berarti bahwa kesimpulan kesimpulan yang ada di theory.id adalah murni dari hasil pendapat kami (theoryTEAM).

Berikut adalah referensi web dan buku untuk tulisan kami :

  • Teories of Truth – Richard L. Kirkham
  • Quantum Learning – anonim
  • Surgaisme – Ir. Hugua
  • The Way of Paradox – Eckhart

Referensi Gambar

Gambar yang yang ada di theory.id hampir 80% di ambil dari website penyedia gambar yang bebas dari copyright, untuk 10% dibuat sendiri, 10% nya lagi diambil dari website yang mungkin ada hakciptanya, tapi kami selalu meminta izin untuk memasangnya di web kami.

Berikut adalah web referansi untuk gambar di theory.id

Referensi Video

Video yang tercantum di theory.id tidaklah tersimpan dalam database kami, kami hanya menempelkan embed-embed video dari website lain.

Berbagi File

Hampir sama dengan video, saat kami berbagi file buku atau film tidaklah tersimpan di data base kami melainkan link itu akan menuju ke situs resminya.

Bagi Yang “Copy Paste” Artikel theory.id

Jika Anda tertarik dengan artikel yang kami berikan dan kebetulan Anda punya blog atau sedang membuat karya tulis dan membahas hal yang sama sehingga anda ingin mengcopy paste ke blog Anda, kami tidak pernah melarang itu.

Karena, tujuan theory.id dibuat adalah untuk berbagi informasi, tapi saat mengcopy-paste, Anda harus mematuhi “undang undang hak cipta”.

agar terbebas dari UU tentang hak cipta sobat bisa mengikuti aturan sederhana ini :

Janganlah mencopy-paste keseluruhan isi artikelnya, melainkan harus ditambah dengan sedikit dari kata kata dari anda, dan juga dengan membahkan nama “theory.id” dan menysipkan link sumbernya.

contoh tulisan, jika Anda ingin membuat postingan tentang “omnipotence paradox”.

seperti yang dilansir dari theory.id omnipotence paradox adalah…

Kami yakin semua peraturan itu dibuat untuk untuk kebaikan kita bersama,

  • Pihak kami : tidak merasa tulisan kami dicuri, yang akan membuat kami malas untuk menerbitkan sesuatu, karena kami theoryTEAM jika memposting tulisan bisa menghabiskan waktu paling sedikit seminggu, agar menghasilkan konten yang berkualitas.
  • Pihak Anda : tidak akan dicap sebagai blog sampah, karena algoritma google yang canggih, dan setiap harinya meningkatkan alogirimanya.

Note :

bagi Anda yang merasa hak ciptanya dilanggar oleh penulis kami entah gambar, tulisan, file, atau yang lainnya, Anda bisa meng-hubungi kami secara langsung,

Salam Genius,

www.theory.id
Tak ada batasan untuk berpikir