Apa itu Theory.id?

Theory.id adalah Penyedia informasi dari beberapa cabang pengetahuan dibidang tertentu. informasi ini terperinci dan juga gratis. berasal dari referensi-referensi yang terpercaya sehingga tidak menyudutkan pihak manapun.

Tujuan Theory.id

Tujuan theory.id adalah untuk menjadi buku saku DARING yang menyenangkan sekaligus informatif bisa dibaca kapan saja dan dimana saja. yah.. walaupun sebagian tulisannya ditujukan untuk referensi pembuatan tugas Sekolah maupun Kuliah. tapi sebisa mungkin akan dibahas secara menyenangkan untuk dibaca sehari hari

Sedikit Sejarah Tentang Theory.id

Pernahkah kalian bertanya, apa yang melatar belakangi situs aneh bernama Theory.id ini di buat, inilah cerita kami theori.id?

Semua dimulai saat kami masih duduk di bangku kelas 2 smk. Aku dan temanku sama sama menyukai misteri dan teka-teki yang menurut sebagian orang sangat sulit. Semakin sulit dimengerti teka teki dan misteri itu, semakin bersemangat kami untuk memecahkannya.

Bagi sebagian orang itu mungkin sangat menyusahkan dan hanya membuang-buang waktu. Tetapi bagi aku dan temanku, kami memang di takdirkan untuk menghadapi teori-teori dan soal-soal sulit yang bisa membuat seseorang menjadi gila.

Tak jarang teman-teman yang lain meminta pertolongan pada kami untuk memecahkan teori atau teka-teki aneh yang entah mereka dapat dari mana, dan biasanya kami akan menjelaskan kembali kepada mereka dengan kata-kata yang mudah dimengerti.

Hingga suatu hari, beberapa adik kelas kami yang bagi kami sangat cerewet mendatangi aku dan temanku. Rupanya mereka datang bukan untuk menggangu hidup kami yang tenang ini. Melainkan, mereka datang untuk menanyakan sesuatu yang telah membuat mereka ragu.

Ya, mereka datang kepada kami dan menanyakan tentang Omnipotence Paradox atau biassa di kenal dengan Pardoks Ke-Tuhanan dimana pardox itu menyatakan “Jikalau Tuhan maha kuasa, bisakan Tuhan menciptakan batu yang sangat berat sehingga Ia sendiripun tidak bisa mengangkatnya?” rupanya mereka mulai di pusingkan dengan paradox ini.

Kita semua tahu bahwa Tuhan maha kuasa, dia dapat melakukan apapun, bahkan Tuhan dapat mematahkan paradox ini dengan caranya sendiri. tetapi kami berusaha sebisa mungkin untuk mematahkan paradok ini dan untuk kemudian menjelaskan-nya pada mereka. Dan mereka dapa memahaminya, mereka sudah tidak memikirkan paradox ini, mereka juga tidak lagi terlihat ragu.

Jadi web ini lebih ke membantu teman-teman semua memahami teori-teori gila yang memusingkan teman-teman dan menjelaskannya dengan Bahasa yang lebih mudah di mengerti.

Theory.id | Tak Ada Batasan Untuk Berpikir


Theory Team

Kami bukan filsuf yang selalu berfilsafat tentang kehidupan, Tetapi kami hanya pecandu ilmu pengetahuan, dan ini adalah kami.

Danny Haitsam

Danny Haitsam

Web Designer

Hardiyanto Laya

Hardiyanto Laya

Mahasiswa

Azreal N

Azreal N

Youtuber

Daud Faot

Daud Faot

BLogger



Sepatah Kata

“Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan”

– Imam Syafi’i